Jadikan Musik Bukan Sekedar Hobi

Menurut saya hobi itu adalah kegemaran yg disenangi dan biasanya senantiasa untuk pengalih stres, penghibur diri dan tempat mengeluarkan uneg-uneg penatnya kesibukan dunia yg menjenuhkan.

Salah satu hobi pertama yg bermakna dihidup saya adalah musik, jaman dimana pengaruh pubernya lingkungan remaja dikarenakan lagu-lagu cinta yang mengggalaukan jiwa, meniatkan diri untuk ingin belajar dan mengenal musik. Hobi ini terlahir dikarekan lingkungan sekitar, bukan karena keturunan berdarah seni atau musisi. Kadang suka tidak suka memaksa kita agar tidak merasa tertinggal dari updatenya dunia pada jaman itu.

Seiring waktu berjalan dan telah menjadi perantau, hobi ini menjadikan sebuah makna, bagaimana rasa rindu kompaknya berteman dalam suatu band, bagaimana rasa kepuasan tersendiri menemukan jati diri dalam pergaulan dan yang terpenting adalah bagaimana rasa kebahagian tersendiri meminang pujanan hati dengan lirik lagu yang dia senangi (I Love You Sherly Gustiranda).

Berikut beberapa  hasil bermain musik yang sempat direkam hingga bisa tampil menjadi pengisi acara gathering perusahaan tanpa bayaran, haha..







Dari tulisan yang singkat ini dapat diambil makna bahwa hobi itu penting, untuk mengetahui bakat yg terpendam dalam jiwamu, untuk mencerminkan siapa dirimu, dan untuk membuat hidupmu lebih menarik.

Comments